23.22
1

Direktur Utama LSM GUYUP
Direktur Utama LSM GUYUP
LSM GUYUP
Kalo Sampeyan berkenan berkunjung ke Desa Kendalsari Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang  atau lebih tepatnya di RT 07 RW 02, maka Sampeyan akan menjumpai LSM GUYUP.
LSM GUYUP didirikan pada tanggal 17 Agustus 1997 di  Desa Kendalsari RT 07 RW 02 Kec. Petarukan Kab. Pemalang.
Anggota LSM GUYUP adalah warga Desa Kendalsari RT 07 RW 02  Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang
LSM GUYUP adalah sebuah Organisasi Nirlaba dan Independent.
Kegiatan  LSM GUYUP  difokuskan pada Pelayanan dan Pemberdayaan Masyarakat.
Pembiayaan kegiatan LSM GUYUP diperoleh secara Swadaya dan Kerjasama dengan Pihak Lain yang tidak mengikat (jimpitan beras setiap hari, iuran bulanan, penanaman turus jalan, pembuatan bata merah).

Berikut Profile Direktur Utama LSM GUYUP : Arfani
Arfani adalah salah satu PNS Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pemalang. Kiprah beliau sudah tidak asing lagi di dunia Perkoperasian dan Pemberdayaan Masyarakat.
Sebagai tokoh yang membidani lahirnya KSU ATTAQWA dimana salah satu unit usahanya BMT ATTAQWA yang di era tahun 2001-2002 merupakan BMT dengan Aset terbesar di Kabupaten Pemalang.
Tapi sayang dengan alasan Idealisme, beliau mengundurkan diri dari Jabatan Bendahara KSU ATTAQWA, yang sepeninggal beliau KSU ATTAQWA bermasalah hingga Tutup Operasional.

Mudah-mudahan dengan LSM GUYUP, beliau dapat menyalurkan idealismenya.

Sebagai warga Desa Kendalsari Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Nyong berharap agar LSM GUYUP dapat bermanfaat bagi warga Desa Kendalsari Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang.
Amien.....
Ayo dukung kegiatan LSM GUYUP.

1 komentar:

Nyong ngaturke matur nuwun karo Saran Panjenengan