01.03
0
Keranjang Bayi atau Tas Bayi Lucu 

Ini aku punya keranjang bayi atau tas bayi. Ini sebenarnya kado bayi pertama g, dari temen. Tapi berhubung aku udah punya tas bayi lainnya, jadi aku jual aja. Kelihatannya belinya di Suzanna, Surabaya soalnya masih ada stikernya dikit. Aku cek di sana jualnya Rp 760.000,-
Nah ini aku mau obral aja, super net, (di tokoone harganya pas sis), cuma 1 biji.. siapa cepat dapat yaa..!
Keranjang bayi atau tas bayi lucu, baru 100% ngga pernah dipakai karena kebanyakan kado..
Ukuran 60x30x25 cm (p x l x t)
Keranjang Bayi atau Tas Bayi Lucu

Penjual: aris
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 5 kg
Bisa mengirim dengan: JNE – PCP – POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 490.000

Buy Now

0 komentar:

Posting Komentar

Nyong ngaturke matur nuwun karo Saran Panjenengan