09.51
8
Teh Cap Djenaka Pekalongan
Teh Cap Djenaka PekalonganTeh Cap Djenaka PekalonganTeh Cap Djenaka Pekalongan 
 
Kalo Sampeyan mengaku Peminum Teh Tubruk yang suka dengan Sajian yang NasGitel maka Nyong Sarankan Teh Cap Djenaka.
Nyong bukan marketing atau pegawai dari perusahaan Teh Cap Djenaka Pekalongan, Nyong adalah Penikmat teh tubruk, jadi Nyong tahu tentang Teh Cap Djenaka Pekalongan.
Kemasan teh cap Djenaka sangat sederhana dari kertas coklat seperti gambar diatas. Terkesan tradisional, tetapi justru disini letak Orisinalitas Teh Cap Djenaka Pekalongan. Teh Cap Djenaka Pekalongan tetap konsisten dengan kemasan yang sederhana dibanding dengan kemasan teh sosro ato sari wangi.
Kalo disajikan dengan air yang mendidih maka Sampeyan akan mendapati sensasi harum teh asli yang rendah campuran bunga melati atau mawar. Aromanya khas seperti "suket" (rumput), dengan kekentalan yang Pas dan Rasa yang SEPET maka Teh Cap Djenaka adalah Favorit Nyong.
Tapi sayang untuk wilayah Jabotabek Nyong cari-cari produk ini, ternyata tidak ada.
Jadi Teh Cap Djenaka Pekalongan ini adalah produk lokal Pekalongan.
kalo Nyong persediaan habis Nyong biasanya minta istri untuk paketin Teh ini dari Pemalang.
Kalo sampeyan tertarik, apabila mudik lewat Pemalang atau Pekalongan silakan beli di warung, sebab kalo di Alfamart ato Indomaret Nyong jamin Tidak ada Teh Cap Djenaka Pekalongan.
Sampeyan Tertarik Mencoba teh Lokal yang Istimewa ini?
Bisa untuk hadiah ato oleh-oleh khas Pekalongan (Informasi bukan promosi loh...)
Moggo Mas.....
TinyTapApps.com - Mobile Apps - Kids apps - Education Apps for Kind - Childrens Mobile App
TinyTapApps.com - Creator of e-Learning apps for kids, children for Kindle, IPAD, NOOK, Windows 8, IPhone, Tables, Phones Link2Me Link Exchange for Backlinks
Quality directory of webmasters actively seeking link exchange. Improve your search engine rankings and link popularity the easy way. Work clever not hard.
kansas city seo, seo kansas city, advertising agencies kansas city, marketing kansas city, advertising agency kansas city

Protected by Copyscape Plagiarism Detection
Ad

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Jooss.. sama seperti enyong juga. Satu-satunya produk teh serbuk hanya teh cap Djenaka yang benar-benar bercita-rasa istimewa.
    Teh cap Djenaka adalah produk lokal Pekalongan, tapi anehnya kita tidak bisa menemukan produk teh tsb di area Pekalongan, mungkin karena ( menurut saya) banyak orang Pekalongan yang tidak memiliki citarasa dan cara menikmati teh yang baik. Terbukti hampir semua sajian teh di warung atau di banyak rumah tangga orang Pekalongan ya begitu2 saja, beda dengan masyarakat Comal ke barat. Makanya teh Djenaka hanya bisa ditemukan di daerah comal, pemaPema, Tegal, Bumiayu dan daerah-daerah lain sekitarnya.
    Pengalaman pribadi saya, suatu ketika saya buka warung sego megono di Pekalongan, tapi anehnya saya harus pesen teh Djenaka lewat bulek saya di comal. Nah lo ?
    Pengalaman lagi, suatu ketika saya ke Bumiayu, kebetulan saya ketemu dg seorang pengusaha toko supermarket, berkenalan dan ngobrol2, dalam obrolan nya si pengusaha tersebut berkali-kali menyampaikan tentang teh yang paling juara adalah teh Djenaka.
    Masih banyak pengalaman lain tentang teh Djenaka
    Suwun

    BalasHapus
  3. Heemm. Andai ada yg jual online yaa..

    BalasHapus
  4. mantap tp beli online ada nggak

    BalasHapus
  5. Masih produksi g si..

    BalasHapus
  6. Pabrik teh Djenaka di Pekalongan daerah mana ya,,,??

    BalasHapus
  7. Apa pabriknya masih produksi atau gak? 🙏😊
    Pingin beli teh djenaka tp bingung dimana yempatnya? 🙏😊

    BalasHapus

Nyong ngaturke matur nuwun karo Saran Panjenengan