06.13
0
Jual GPS GARMIN NUVI 40 LM…
Dengan GPS keren GARMIN NUVI 40 LM memudahkan anda untuk kepergian dan perjalanan anda kemanapun agar tidak tersesat di jalan.
Antarmuka intuitif nüvi 40LM yang menyambut Anda dengan 2 pilihan sederhana: 
“Mana Untuk?” 
dan “Peta View.” 
Sentuh layar untuk dengan mudah mencari alamat dan jasa dan dipandu ke tujuan Anda dengan suara-diminta, turn-by-turn arah yang berbicara nama jalan. 
Muncul dalam 2 versi pemetaan dan telah dimuat peta untuk 48 negara lebih rendah ditambah Hawaii dan Puerto Rico, atau cakupan penuh dari AS dan Kanada. 
Indikator kecepatan batas nüvi 40LM ini menunjukkan Anda seberapa cepat Anda bisa pergi jalan-jalan utama kebanyakan. 
Dengan nya “Where Am I?” Locator darurat, Anda selalu tahu lokasi Anda. Hal ini juga datang dimuat dengan lebih dari 5 juta tempat menarik (POI) dan menawarkan kemampuan untuk menambahkan Anda sendiri.

Nikmati Update Lifetime Peta GRATIS
Dengan peta seumur hidup GRATIS ¹ update, Anda selalu memiliki paling up-to-date peta, POI dan informasi navigasi yang tersedia di ujung jari Anda. Update peta yang tersedia untuk di-download hingga 4 kali dalam setahun tanpa biaya berlangganan atau update dan tidak ada tanggal kedaluwarsa.

Tahu Lane Sebelum Terlambat
Sekarang tidak ada lagi yang menebak jalur Anda perlu untuk membuat giliran mendatang. Tersedia di area metropolitan pilih, jalur membantu dengan pandangan persimpangan memandu Anda ke jalur yang benar untuk mendekati giliran atau keluar, membuat persimpangan asing dan keluar mudah dinavigasi. Ini realistis menampilkan tanda-tanda jalan dan persimpangan pada rute Anda bersama dengan panah yang menunjukkan jalur yang tepat untuk navigasi.
¹ Jika Anda membeli berlangganan nüMaps Lifetime (dijual secara terpisah atau dibundel bersama dengan model GPS tertentu), Anda akan menerima hingga 4 update data peta per tahun, kapan dan sebagai update tersebut tersedia di situs web Garmin, untuk 1 produk Garmin kompatibel sampai Anda masa manfaat produk berakhir atau Garmin tidak lagi menerima data peta dari pemasok pihak ketiga, mana yang lebih pendek. “Masa manfaat” Sebuah produk berarti periode di mana produk 
(a) memiliki kapasitas memori yang memadai dan kemampuan teknis yang diperlukan untuk memanfaatkan data peta saat ini dan 
(b) mampu beroperasi sebagaimana dimaksud tanpa perbaikan besar. 
Sebuah produk akan dianggap keluar dari layanan dan masa manfaat yang akan berakhir jika tidak ada pembaruan telah di-download untuk produk tersebut untuk jangka waktu 24 bulan atau lebih.
Kecuali dinyatakan lain, pembaruan Anda menerima di bawah langganan akan update ke data peta geografis yang sama awalnya disertakan dengan produk Garmin Anda ketika awalnya dibeli. 
Dalam beberapa kasus, produk Garmin Anda mungkin tidak memiliki cukup memori yang tersisa untuk Anda untuk memuat update ke data peta, dalam hal ini Anda akan perlu untuk 
(a) memilih data cakupan peta dikurangi untuk update Anda, atau 
(b) membeli secara terpisah microSD ™ / SD ™ card (jika dan sebagaimana berlaku bagi produk Garmin Anda) dan memuat semua atau sebagian dari cakupan data peta untuk update Anda ke kartu dan memasukkan kartu ke dalam slot kartu microSD / SD yang terkandung dalam produk Garmin Anda . 
Jika tidak langkah-langkah dalam (a) atau (b) dapat digunakan untuk mengatasi kurangnya produk Anda memori tersisa yang memadai, maka Garmin dapat menyimpulkan bahwa “masa manfaat” dari produk Anda telah berakhir. Garmin dapat menghentikan Anda berlangganan Lifetime nüMaps setiap saat jika Anda melanggar salah satu ketentuan perjanjian ini atau langganan Anda. 
Anda nüMaps berlangganan Lifetime tidak dapat ditransfer ke produk lain Garmin

Dapatkan GPS Garmin Nuvi 40 LM DISINI 
atau klik pada gambar :
GPS Garmin Nuvi 40 LM
GPS Garmin Nuvi 40 LM

0 komentar:

Posting Komentar

Nyong ngaturke matur nuwun karo Saran Panjenengan