Cara Membuat Link Nama Teman Di Facebook
Setelah Nyong kemaren posting tentang Manfaat berbagai macam buah dan Sayur, sekarang Nyong mau berbagi sedikit tips yang barangkali berguna sekali buat temen - temen facebooker's.
Ide Postingan ini muncul gara-gara Nyong melihat keponakanku sendiri lagi Facebook-an.
Sepintas Nyong mencuri pandang yang dilakukan keponakanku, Lincah sekali dalam facebook-an.
Dari mencuri Pandang, Nyong terkejut dengan tips yang dipakai keponakan Nyong. Awalnya Nyong sich... diketawain, soalnya ngakunya blogger gak tahunya tips facebook saja glagepan kayak orang klelep di Sungai.
Dengan rayuan maut yang Nyong miliki akhirnya keponakkanku mau berbagi tips di facebook.
Daaannnnnn kali ini Nyong mau tuang kan satu saja dulu... entar bersambung ya,......
Yang Nyong mau bagi dengan Sampeyan tentang tips facebook yaitu :

Cara membuat link nama teman di facebook .
Membuat link nama teman di facebook ternyata guampang sekali, terus bagaimana caranya?? 
caranya gini : 


  1. Sampeyan buka facebook 
  2. Sampeyan ketikan tanda @ di wall atau di gambar facebook
  3. Setelah kode @ , Sampeyan tuliskan nama temen Sampeyan
  4. Tempel ke wall atau gambar di facebook.
  5. Nih Nyong kasih contoh deh :
"waduh Nyong kemaren di cubit ama keponakan Nyong @Happy Ajjah di facebook"

Tips dan Trick Facebook 
Keterangan : 
Huruf yang Nyong, Sampeyan isi dengan nama temen Sampeyan di facebook yah, caranya tuliskan inisisal nya aja, ntar juga muncul ruh namanya otomatis,,,
heehe, ternyata gampang banget kan??? 

Meh podo karo twitter aja ya sekarang facebook..........
Nyruput wedang Teh yang Nasgitel sambil facebook-an ya....

0 komentar:

Posting Komentar

Nyong ngaturke matur nuwun karo Saran Panjenengan