03.41
0
SMP Muhammadiyah 9 Petarukan 
Mbok Bilih Sampeyan berkesempatan touring ke  Sikuang Kendalsari Petarukan Pemalang , teletak sebelah barat sekitar 10.000 cm atau 1000 dcm atau tepatnya 100 meter dari Masjid Jami At-taqwa  Sikuang Kendalsari Petarukan Pemalang , Sampeyan akan menjumpai Gedung yang yang sudah dimiliki sendiri tidak begitu megah tetapi juga tidak begitu sederhana. Kalo Sampeyan pengin tahu alamate yang tepat adalah Jln Raya Kampus Muhammadiyah  Kendalsari Kecamatan  Petarukan  Kabupaten  Pemalang  Kode Pos 52362 Telp. 0284-3278812

Didirikan walaupun Nyong tidak begitu setuju dengan kata didirikan tapi lebih setuju dengan kata mulai resmi berkegiatan belajar mengajar (waduh... ra sah muter-muter Mas Muh. Afikin nepuk punggung) >>> yo wis didirikan bae Nyong coba kompromi, pada tanggal 06 Desember 1991.
Baru mendapat Ijin Pendirian tanggal 13 Mei 1992 melaui SK No 1516/I03/I/92 oleh Badan Penyelenggara Muhammadiyah Majelis Dikdasmen.

Dengan motto Mencerdaskan Tunas Bangsa baik dalam keimanan dan ketaqwaan demi meningkatkan anak muda yang berprestasi baik dalam Ilmu pengetauan dan Keagamaan. Sekolah ini  sudah banyak menghasilkan santriwan dan santriwati.'
Berikut fotonya mas :

SMP Muhammadiyah 9 Petarukan
Foto diambil dari http://muhammadiyah9petarukan.blogspot.com
Setelah melaui kerja keras Bapak dan Ibu Guru dengan didukung semua komponen SMP Muhammadiyah 9 Petarukan sekarang sudah terakreditasi B. Kalo ditanya apa yang dimaksud terakreditasi B, maka Nyong hanya bilang Jangan Ngetes.... Sampeyan kan sudah Paham. Kalo belum paham pun Nyong menganggap Sampeyan sudah paham.
Adapun waktu belajar SMP Muhammadiyah 9 Petarukan biasa seperti sekolah-sekolah yang lain :
yaitu pukul 007.00 - 13.30 WIB.

Mbok bilih Sampeyan punya anak, keponakan kakak, adik, budhe, pakdhe, pak lik, Bulik , Saudara dekat, Saudara jauh, Temen deket maupun jauh yang berkeinginan menjadi Santriwan atau Santriwati di SMP Muhammadiyah 9 Petarukan, Sampeyan bisa daftar kan ke SMP Muhammadiyah 9 Petarukan.

Biasane persyaratannya sih kurang lebihnya sebagai berikut :
1. Fotocopy STTB / SKHU 2 Lembar dilegalisir
2. Pas photo ukuran 3x4 sebanyak 4 lembar
3. Mengisi Formulir Pendaftaran
Alamat Pendaftaran :
Jln. Raya Kendalsari - Petarukan - Pemalang
Telp. 0284 3278812 

Smp Muhammadiyah 9 Petarukan

Nulis postingan ini jadi laper... ke Warung Mak Nya Nyem dulu yuuuuk.

0 komentar:

Posting Komentar

Nyong ngaturke matur nuwun karo Saran Panjenengan