21.42
4
Toko Onderil Mas Tarno
Terletak sekitar 10.000 cm atau 1.000 dm tepatnya 100 m sebelah utara Balai Desa Kendalsari, kalo Sampeyan berkesempatan touring ke Sikuang Kendalsari Petarukan Pemalang dari arah utara atau dari Desa Karangasem terletak di sebelah Kanan Jalan.
Kalo Sampeyan dari arah selatan, sudah barang tentu terletak di sebelah kiri jalan.
Nyong mengenal Mas Tarno sekitar tahun 2000-an, waktu itu  Mas Tarno  adalah Anggota KSU AT TAQWA (kalo sekarang KSU AT TAQWA sudah berhenti operasi). Beliau termasuk anggota yang aktif dengan kategori lancar. 
 HondaYamaha
Saat memulai bisnis onderdil, Mas Tarno menempati bangunan yang sederhana. Bangunan Semi Permanen, dengan semangat juang 45 Mas Tarno membangun bisnis ini.
Mas tarno menyediakan onderdil motor dan mobil, tapi yang lebih dominan sih onderdil motor.
Satu per satu pelanggan berdatangan ke Toko Onderdil Mas Tarno, dengan pelayanan yang sepenuh hati Mas Tarno melayani customer, sehinnga lambat laun banyak yang menjadi Pelanggannya.
Pelanggan Mas Tarno tidak hanya dari perorangan tetapi juga Pemilik Bengkel.
Selain pelayanan yang prima, alasan pembeli menjadi pelanggan di Toko Onderdil Mas Tarno adalah jarak yang jauh dari Kota Pemalang disamping harga yang sama antara di Kota Pemalang dan di Toko Onderdil Mas Tarno.
Sekarang Mas Tarno sudah bisa menikmati hasilnya, menempati bangunan Permanen, ditambah Mas tarno mengintegrasikan ( waduh bahasane angel tenan yo) pake bahasa nggabungake bae ah ben gampang. Mas Tarno nggabungake layanan Toko onderdil dengan layanan servis motor.
Suatu ide yang sangat cemerlang. Dengan one stop service ala Mas Tarno maka laba perusahaan jadi meningkat.
 SuzukiKawazaki
Kalo orang awan seperti Nyong, usahane Mas Tarno semakin maju dilihat dari barang yang diperdagangkan semakin komplit...plit (jamu pegal  linu kali ya... wkkkk wkkk)
Iyo... kalo sampeyan touring ke Sikuang Kendalsari Petarukan Pemalang mampir ke Toko Onderdil Mas Tarno ya, biar motore Sampeyan jadi Jos gandos....
Jadi nggak nyusahin dijalan kalo melanjutkan perjalanan.
Jangan lupa sehabis dari Toko Onderdil Mas Tarno, Sampetyan juga perlu mampir ke Rumah makan Iwak Bakar Delta Sikuang Kendalsari, bagi Sampeyan yang kantongnya tipis bisa mampir ke warunge mak Nya Nyem.
Makanan penggugah selera sudah menanti Sampeyan tuch..........


TOP 1 Oli


4 komentar:

  1. Kalo dimuat disini gratis kan Gan?...

    BalasHapus
  2. 100 % Garansi Gratis... tis... tis.

    BalasHapus
  3. Kalo ada teh nasgitel dan kesempatan mas, ntar nyong posting toserba Yenny

    BalasHapus

Nyong ngaturke matur nuwun karo Saran Panjenengan